selamat hari raya idul fitri mohon ma'af lahir dan batin!

Sabtu, 11 Agustus 2012

NOAH Dedikasikan Buku 'KISAH LAINNYA' Untuk Sahabat Peterpan


NOAH Dedikasikan Buku 'KISAH LAINNYA' Untuk Sahabat Peterpan

Jumat, 10 Agustus 2012 16:23 | 

NOAH


NOAH Dedikasikan Buku 'KISAH LAINNYA' Untuk Sahabat Peterpan
NOAH
Kapanlagi.com - Sebelum mengeluarkan album terbaru, grup bandNOAH meluncurkan sebuah buku yang berjudul KISAH LAINNYA. Buku ini dibuat sebagai bagian dan didedikasikan untuk para Sahabat Peterpan.
“Buku ini didedikasikan untuk semua orang yang mau menerima, tujuan utamanya Sahabat Peterpan, atau orang yang menyenangi musik kita sendiri. Tak kenal maka tak sayang, mungkin akan lebih sayang dan kenal,” ujar Ariel usai acara jumpa pers peluncuran buku NOAH, KISAH LAINNYA di FX Lifestyle, Senayan, Jakarta, Kamis (9/8).
Dalam buku tersebut, para personil NOAH menceritakan pengalaman mereka selama grup ini vakum dan Ariel berada di dalam penjara. Namun meski begitu, keahlian menulis pun diakui didapat mereka karena terbiasa menulis lirik lagu.
“Saya nggak mau terus ke sana. Saya sudah pilih jalan hidup saya, memang menulis lagu yang utamanya. Kalau buku sangat tergantung momen, ada kayaknya momen yang perlu, nggak kepikiran,” ujar Ariel.
Kini, setelah keluarnya buku tersebut, Ariel dan rekan-rekannya mengaku belum puas. Pasalnya, kisah hidup para personil NOAH itu masih terasa kurang.
“Kalau keseluruhan nggak puas ya, ini hanya ada 240 halaman. Kita menganggap ada yang perlu dikasih tau ada yang nggak. Ada yang bermanfaat kalau ditulis, ada yang nggak. Kita ingin orang tahu apa yang harus diketahui. Kita coba singkat padat dan bermanfaat,” pungkas Ariel.(kpl/adt/rea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar